Pj Bupati Bogor Ingatkan Warga Waspada: dalam Setahun, Hanya 10 Hari Bebas Bencana

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pj Bupati Bogor Ingatkan Warga Waspada: dalam Setahun, Hanya 10 Hari Bebas Bencana. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pj Bupati Bogor Ingatkan Warga Waspada: dalam Setahun, Hanya 10 Hari Bebas Bencana
Pj Bupati Bogor Ingatkan Warga Waspada: dalam Setahun, Hanya 10 Hari Bebas Bencana

Liputan6.com, Jakarta - Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada karena Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hanya memiliki sekitar 10 hari dalam setahun yang bebas dari bencana.

"Saya pernah menerima laporan bahwa dari 360 hari dalam setahun, kurang dari 10 hari tidak terjadi bencana. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama," ungkap Asmawa saat memimpin apel ASN di Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa 16 April 2024.

Baca Juga

Menurutnya, Kabupaten Bogor rentan terhadap bencana alam karena tingginya curah hujan dan keberadaan wilayah perbukitan, sehingga ancaman bencana selalu mengintai setiap saat.