Ramainya Lebaran Depok, dari Pawai Rantang hingga Fashion Show Pakaian Zaman Dulu

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ramainya Lebaran Depok, dari Pawai Rantang hingga Fashion Show Pakaian Zaman Dulu. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ramainya Lebaran Depok, dari Pawai Rantang hingga Fashion Show Pakaian Zaman Dulu
Ramainya Lebaran Depok, dari Pawai Rantang hingga Fashion Show Pakaian Zaman Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) kembali menggelar Lebaran Depok yang masuk dalam kegiatan tahunan Pemerintah Kota Depok. Puncak acara Lebaran Depok pada hari ini, Minggu (19/5/2024) digelar dengan menampilkan budaya yang identik dari sisi budaya dan kuliner Kota Depok.

"Seperti tadi ada acara rantangan, besanan, kayak tadi sebenarnya itu bagian dari boleh dibilang ciri khas Depok," ujar Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri, Minggu.

Baca Juga

Ada pula kegiatan ngubek empang, nyedengin baju, potong kebo andilan, fashion show pakaian remaja zaman dulu, penampilan lenong, hingga tarian tradisional.