Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Delegasi World Water Forum ke-10

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Delegasi World Water Forum ke-10. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Delegasi World Water Forum ke-10
Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Delegasi World Water Forum ke-10

Liputan6.com, Badung Kepala negara dan para delegasi yang hadir dalam World Water Forum ke-10 akan dijamu pada sambutan makan malam di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu (19/5/2024). Dalam sambutan makan malam itu, delegasi akan dijamu dengan hidangan tradisional  dan pertunjukan khas Nusantara.

Rangkaian kegiatan makan malam akan dimulai pada pukul 17.00-22.00 WITA dan dihadiri sekitar 2.300 orang yang terdiri dari 500 undangan VVIP dan 1.800 undangan lainnya.

BACA JUGA: Nakhodai Otorita IKN, Basuki Hadimuljono Genjot Investasi dan Penyelesaian Masalah Lahan
BACA JUGA: Sedot Rp 9,4 Miliar, Penataan Kawasan Pantai Plengkung Telah Rampung

Baca Juga

Sejumlah kepala negara telah tiba di Bali seperti Perdana Menteri Tajikistan Qohir Rasulzoda, Presiden Sri langka Ranil Wickremesinghe, dan Presiden Fiji Ratu Wiliame Maivalili Katonivere. Selain itu, Wakil Perdana Menteri Papua Nugini John Rosso, Mantan Presiden Hungaria Janos Ader, Perdana Menteri Maroko Aziz Akhannouch akan hadir.