Polemik Pencopotan Spanduk Sekda Depok Supian Suri, Ini Penjelasan Satpol PP

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Polemik Pencopotan Spanduk Sekda Depok Supian Suri, Ini Penjelasan Satpol PP. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Polemik Pencopotan Spanduk Sekda Depok Supian Suri, Ini Penjelasan Satpol PP
Polemik Pencopotan Spanduk Sekda Depok Supian Suri, Ini Penjelasan Satpol PP

Liputan6.com, Jakarta - Polemik penurunan spanduk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri yang akan mencalonkan diri sebagai calon wali kota  dalam kegiatan ngubek empang Lebaran Depok 2024, pada Kamis (16/5/2024), mendapat tanggapan Satpol PP Kota Depok. Penurunan spanduk diseput karana kegiatan ngubek Empang yang diselenggarakan Kumpulan Orang-orang Depok (KOOD), tidak boleh ada unsur politik.

Kasatpol PP Kota Depok, Dede Hidayat mengatakan, penurunan spanduk Supian Suri atau SS merupakan kebijakan panitia KOOD saat penyelenggaraan kegiatan ngubek Empang. Dede yang merupakan ketua pelaksana Lebaran Depok, menilai banyak pendukung dari calon Wali kota lain selain SS yang datang pada ngubek empang.

Baca Juga

"Dasarnya itu panitia lebaran Depok, jadi di situ yang hadir bukan hanya pendukung SS tapi ada pendukung lainnya, jadi untuk suasana kondusif saja," ujar Dede saat ditemui pada Lebaran Depok di Alun-Alun Kota Depok, Minggu (19/5/2024).