Heru Budi: Jakarta International Marathon Upaya Kenalkan Jakarta pada Dunia

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Heru Budi: Jakarta International Marathon Upaya Kenalkan Jakarta pada Dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Heru Budi: Jakarta International Marathon Upaya Kenalkan Jakarta pada Dunia
Heru Budi: Jakarta International Marathon Upaya Kenalkan Jakarta pada Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 digelar pada 23 Juni 2024. Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mempromosikan Jakarta sebagai kota global ke negara-negara peserta maraton.

"Salah satu kegiatan agar kota Jakarta itu tetap bisa dikenal dunia, maka kita harus melakukan kegiatan bertaraf internasional, salah satunya Jakim," kata Heru saat Pencanangan HUT Ke-497 DKI Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (19/5/2024), seperti dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Jakarta International Marathon, Satpol PP DKI Jangkau PPKS hingga Sisir Ranjau
BACA JUGA: Indonesia Belajar dari Penyelenggara Lari Marathon Dunia agar Sukses Gelar JAKIM 2024
BACA JUGA: Pelari Asing Peserta BTN Jakarta International Marathon 2024 Sempat Pertanyakan Kondisi Polusi Udara

Baca Juga

Kegiatan Jakarta International Marathon itu digelar sebagai rangkaian HUT Jakarta, yang jatuh setiap tanggal 22 Juni.