Pemkot Gelontorkan Anggaran Rp200 Juta untuk Lebaran Depok

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pemkot Gelontorkan Anggaran Rp200 Juta untuk Lebaran Depok. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pemkot Gelontorkan Anggaran Rp200 Juta untuk Lebaran Depok
Pemkot Gelontorkan Anggaran Rp200 Juta untuk Lebaran Depok

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Depok memberikan dukungan kepada KOOD menyelenggaran Lebaran Depok 2024. Pemerintah Kota Depok menggelontorkan anggaran sebesar Rp200 juta dan ingin mendorong Lebaran Depok masuk dalam kalender of event tahunan Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Lebaran Depok merupakan kegiatan yang sudah tertuang pada Peraturan Wali Kota Depok tentang penyelenggaraan event budaya. Lebaran Depok akan di dorong untuk masuk dalam Perda Kota Depok untuk menjadi bagian dari Kalender of Event Kota Depok.

Baca Juga

"Lebaran Depok secara definitifnya masih Perwal tapi kalau secara umum masuk dalam Perda," ujar Idris, Minggu (19/5/2024).