Ini Rute Terbang Pesawat PK-IFP Sebelum Jatuh dan Tewaskan 3 Orang di BSD Tangsel

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ini Rute Terbang Pesawat PK-IFP Sebelum Jatuh dan Tewaskan 3 Orang di BSD Tangsel. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ini Rute Terbang Pesawat PK-IFP Sebelum Jatuh dan Tewaskan 3 Orang di BSD Tangsel
Ini Rute Terbang Pesawat PK-IFP Sebelum Jatuh dan Tewaskan 3 Orang di BSD Tangsel

Liputan6.com, Jakarta - Polisi tengah mendalami insiden pesawat jatuh di BSD Tangerang Selatan (Tangsel). Diketahui, penerbangan dimulai dari Pondok Cabe dan kecelakaan terjadi saat akan kembali ke titik awal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary menyampaikan, pesawat tersebut lepas landas atau take off dari Bandara Pondok Cabe sekitar pukul 11.36 WIB.

BACA JUGA: VIDEO: Pesawat Jatuh di BSD, Anak Almarhum Kopilot Ceritakan Momen Peroleh Firasat Buruk
BACA JUGA: Pesawat Jatuh di BSD Ternyata Bukan Cessna 172, Intip Kecanggihannya
BACA JUGA: 7 Fakta Kecelakaan Pesawat Jatuh yang Tewaskan 3 Orang di BSD Tangsel

Baca Juga

“Landing Tanjung Lesung Bandara Salakan Negara, ground time pemberitahuan sebelum take off dari Tanjung Lesung sekitar pukul 13.10 WIB,” tutur Ade saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2024).