Kemnaker Evaluasi dan Matangkan Konsep Program Desmigratif

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kemnaker Evaluasi dan Matangkan Konsep Program Desmigratif. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kemnaker Evaluasi dan Matangkan Konsep Program Desmigratif
Kemnaker Evaluasi dan Matangkan Konsep Program Desmigratif

Liputan6.com, Jambi Kementerian Ketenagakerjaan melakukan evaluasi dan mematangkan konsep atas pelaksanaan program Desa Migran Produktif (Desmigratif). Kegiatan evaluasi dilakukan di Jakarta pada 20-22 Mei 2024.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah saat membuka kegiatan evaluasi tersebut mengemukakan bahwa sejak 2016 hingga 2022, Kemnaker telah membentuk 503 Desmigratif.

BACA JUGA: Makna Idul Adha dan Berkurban bagi Menaker Ida Fauziyah
BACA JUGA: Kemnaker: Potongan Tapera Masih 2027, Bukan Sekarang

Baca Juga

"Tidak terasa Program Desmigratif sudah berjalan kurang lebih selama 8 Tahun. Terakhir pembentukkan lokasi Desmigratif baru pada tahun 2022, hal ini dikarenakan akan dilakukan evaluasi terlebih dahulu terkait program desmigratif tersebut," ucap Menaker pada Senin (20/5/2024) malam di Jakarta.