Ketua DPD Sebut Jika UKM Diberikan Kesempatan Pasti Bisa Bersaing

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ketua DPD Sebut Jika UKM Diberikan Kesempatan Pasti Bisa Bersaing. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ketua DPD Sebut Jika UKM Diberikan Kesempatan Pasti Bisa Bersaing
Ketua DPD Sebut Jika UKM Diberikan Kesempatan Pasti Bisa Bersaing

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengapresiasi inisiatif PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dalam meningkatkan porsi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sparepart (suku cadang) berbasis UKM binaan.

Setelah melalui pendampingan dan serangkaian uji coba selama 1 tahun, sebanyak 8 UKM binaan SIG berhasil memproduksi 10 jenis sparepart yang memenuhi standar industri dan siap digunakan di pabrik-pabrik SIG.

BACA JUGA: Datangi DPD RI, Asosiasi MRP Minta Dukungan Proteksi Hak Politik Orang Asli Papua
BACA JUGA: Sultan Najamudin, GKR Hemas dan Yoris Raweyai Koalisi Maju Pimpinan DPD

Baca Juga

Menurut LaNyalla, hal itu menunjukkan jika dibina dan diberi kesempatan, UKM di Indonesia terbukti mampu bersaing.