Ini Identitas Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangerang Selatan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ini Identitas Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangerang Selatan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ini Identitas Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangerang Selatan
Ini Identitas Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangerang Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak tiga orang meninggal dunia terkait insiden pesawat jatuh di Kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/5/2024), sekira pukul 15.30 Wib.

Kepala Basarnas Jakarta, Desiana Kartika Bahari mengatakan, satu orang korban pesawat jatuh itu di antaranya seorang engineer.

BACA JUGA: VIDEO: Pesawat Jatuh di BSD, Anak Almarhum Kopilot Ceritakan Momen Peroleh Firasat Buruk
BACA JUGA: Pesawat Jatuh di BSD Ternyata Bukan Cessna 172, Intip Kecanggihannya
BACA JUGA: 7 Fakta Kecelakaan Pesawat Jatuh yang Tewaskan 3 Orang di BSD Tangsel

Baca Juga

"Pulu D, Suanda dan Farid Ahmad (engineer). Hanya nama ya, untuk lengkapnya pilot or copilot masih belom kita pastikan," kata Kartika Bahari dalam keterangannya, Minggu (19/5/2024).