Polisi Ungkap Motif AP Peras dan Ancam Ria Ricis

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Polisi Ungkap Motif AP Peras dan Ancam Ria Ricis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Polisi Ungkap Motif AP Peras dan Ancam Ria Ricis
Polisi Ungkap Motif AP Peras dan Ancam Ria Ricis

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menangkap orang yang memeras dan mengancam selebgram Ria Ricis. Dia adalah seorang laki-laki inisial AP (29). Kepada polisi, AP mengaku melakukan hal tersebut karena terdesak masalah ekonomi.

Hal itu diungkap oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak berdasarkan hasil pemeriksaan.

BACA JUGA: Polisi Sebut Ria Ricis Belum Serahkan Uang ke Pelaku Pemerasan
BACA JUGA: Ini Asal Foto dan Video Pribadi Ria Ricis yang Dipakai Mantan Satpam Memeras
BACA JUGA: Ini Latar Belakang Pengancam Ria Ricis

Baca Juga

"Jadi sementara ini untuk motif tersangka AP dalam melakukan tindak pidana yang terjadi berupa pengancaman terhadap pelapor dalam hal ini korban sendiri itu sementara motifnya ekonomi," kata Ade Safri kepada wartawan, Selasa (12/6/2024).