Motif Pelaku Keroyok Pelajar sampai Tewas di Kemang: Cemburu Pacarnya Pernah Ditiduri Korban

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Motif Pelaku Keroyok Pelajar sampai Tewas di Kemang: Cemburu Pacarnya Pernah Ditiduri Korban. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Motif Pelaku Keroyok Pelajar sampai Tewas di Kemang: Cemburu Pacarnya Pernah Ditiduri Korban
Motif Pelaku Keroyok Pelajar sampai Tewas di Kemang: Cemburu Pacarnya Pernah Ditiduri Korban

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akhirnya berhasil menangkap otak dari pelaku kasus pembunuhan berencana terhadap korban seorang pelajar inisial FY (20) di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (6/6).

Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero mengatakan sehari setelahnya kasus pun berhasil diungkap dengan penangkapan terhadap satu tersangka inisial ND (20).

BACA JUGA: Disebut Jadi Provokator Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Pati, Selebgram Teyeng Wakatobi Diburu Polisi
BACA JUGA: 5 Fakta Kasus Pengeroyokan Warga Main Hakim Sendiri di Pati, Sebabkan Satu Orang Meninggal Dunia
BACA JUGA: Polres Madiun Kota Tetapkan 11 Tersangka Pengeroyokan Libatkan Komunitas "Satuan Khusus Raja Tega"

Baca Juga

“Satu orang pelaku dengan inisial ND, kemudian setelah kami lakukan introgasi dan pemeriksaan total pelaku ada berjumlah 4 orang,” ucap David saat jumpa pers, Selasa (11/6).