Hotman Paris Minta Kasus Vina Cirebon Dihentikan Sementara, Ada Apa?

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hotman Paris Minta Kasus Vina Cirebon Dihentikan Sementara, Ada Apa?. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hotman Paris Minta Kasus Vina Cirebon Dihentikan Sementara, Ada Apa?
Hotman Paris Minta Kasus Vina Cirebon Dihentikan Sementara, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa Hukum Keluarga Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon, Hotman Paris Hutapea meminta polisi untuk lebih dulu menghentikan penyidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan Vina dan Ekky.

Ia ingin agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa untuk membentuk Tim Pencari Fakta yang netral dalam menangani perkara tersebut.

BACA JUGA: Duh, Hotman Paris Ngamuk Gegara Tim Pengacara Keluarga Vina Cirebon Dibilang Melempem
BACA JUGA: Hotman Paris Minta Jokowi Bentuk Komite Khusus untuk Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
BACA JUGA: Tukul Arwana Muncul Lagi di TV, Hotman Paris Sebut Punya Kesamaan dengan Lee Joon Gi

Baca Juga

"Kami tim Hotman 911 selaku kuasa hukum dari keluarga Vina berpendapat kasus ini sebaiknya penyidikannya sementara ditunda dulu, agar Pak Jokowi mencari tim pencari fakta yang netral," kata Hotman kepada wartawan di kawasan Jakarta, Selasa (11/6).