Kembali Buka 1.000 Kuota Beasiswa Full Sarjana, Komitmen Wali Kota Helldy di Pendidikan Cilegon

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kembali Buka 1.000 Kuota Beasiswa Full Sarjana, Komitmen Wali Kota Helldy di Pendidikan Cilegon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kembali Buka 1.000 Kuota Beasiswa Full Sarjana, Komitmen Wali Kota Helldy di Pendidikan Cilegon
Kembali Buka 1.000 Kuota Beasiswa Full Sarjana, Komitmen Wali Kota Helldy di Pendidikan Cilegon

Liputan6.com, Cilegon Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Cilegon kembali menyediakan 1.000 kuota pendaftaran beasiswa full sarjana pada tahun 2024. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa selama 8 semester. 

"Beasiswa full sarjana seperti tahun-tahun sebelumnya ini kan udah tahun keempat dari tahun 2021, targetnya rencananya 1000 mahasiswa per tahun,” kata Kepala Dindikbud Kota Cilegon Heni Anita Susila sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin 10 Juni 2024.

Dijelaskan Heni, program beasiswa full sarjana tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa asal Kota Cilegon yang berprestasi dan atau dari keluarga kurang mampu.