10 Orang Minta Perlindungan LPSK dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 10 Orang Minta Perlindungan LPSK dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!10 Orang Minta Perlindungan LPSK dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
10 Orang Minta Perlindungan LPSK dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Liputan6.com, Jakarta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melaporkan setidaknya ada 10 orang yang telah mengajukan permohonan perlindungan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Menurut Ketua LPSK, Brigjen Purn Achmadi, permohonan masih terus diproses. LPSK belum memutuskan siapa-siapa saja yang berhak mendapatkan perlindungan.

BACA JUGA: LPSK Ungkap Adanya Dugaan Inkonsistensi dari Saksi Kasus Vina Cirebon
BACA JUGA: LPSK Dorong Polri Periksa Anggota yang Tangani Kasus Vina Cirebon
BACA JUGA: Sederet Tantangan LPSK dalam Berikan Perlindungan Kasus Vina Cirebon

Baca Juga

"Dan saat ini dari sekian banyak permohonan LPSK sudah menerima pengajuan permohonan sebanyak 10 orang," kata Achmadi saat konferensi pers, Selasa (11/6/2024).