Prihatin, Sidarto Danusubroto Sebut Kondisi Demokrasi Indonesia saat Ini 'NPWP'

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Prihatin, Sidarto Danusubroto Sebut Kondisi Demokrasi Indonesia saat Ini 'NPWP'. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Prihatin, Sidarto Danusubroto Sebut Kondisi Demokrasi Indonesia saat Ini 'NPWP'
Prihatin, Sidarto Danusubroto Sebut Kondisi Demokrasi Indonesia saat Ini 'NPWP'

Liputan6.com, Jakarta Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, genap berusia 88 tahun. Di usianya yang ke-88 tahun itu, Sidarto mengaku prihatin dengan kondisi demokrasi di Tanah Air.

Hal itu disampaikan Sidarto di acara syukuran ulang tahunnya yang ke-88 tahun di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Baca Juga

"Saat ini saya kira perlu kita melahirkan satu demokrasi yang baik untuk kita. Saya terus terang prihatin Pak Try, Pak Moeldoko, Pak Wiranto. Sekarang ini demokrasi NPWP, demokrasi nomor piro wani piro. Ini yang saya prihatinkan," kata Sidarto.