TPDI Duga KPK Sedang Lakukan Akrobat Politik Panggil Hasto Kristiyanto

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang TPDI Duga KPK Sedang Lakukan Akrobat Politik Panggil Hasto Kristiyanto. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!TPDI Duga KPK Sedang Lakukan Akrobat Politik Panggil Hasto Kristiyanto
TPDI Duga KPK Sedang Lakukan Akrobat Politik Panggil Hasto Kristiyanto

Liputan6.com, Jakarta Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia) dan Advokat Perekat Nusantara Petrus Selestinus mengatakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga melakukan akrobat politik dengan memanggil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Pasalnya, jika memang niat mengungkapkan sebuah kasus, sudah lama harusnya dilakukan.

BACA JUGA: KPK Sebut Hasto Akan Diperiksa Kembali sebagai Saksi Kasus Harun Masiku
BACA JUGA: Penyidik KPK Dilaporkan Staf Hasto Kristiyanto ke Komnas HAM
BACA JUGA: Penyidik Usul Hasto Dicegah ke Luar Negeri, tapi Pimpinan KPK Tak Setuju Karena Alasan Ini

Baca Juga

"Pemanggilan dan pemeriksaan Hasto Kristiyanto (Hasto), Sekjen PDIP, sebagai saksi untuk tersangka Harun Masiku oleh Penyidik KPK, pada hari Senin, 10 Juni 2024, merupakan suatu akrobat politik yang sangat tidak elok dipertontonkan oleh KPK," kata Petrus dalam keterangannya, Selasa (11/6/2024).