Tri Tito Karnavian Minta Kader PKK Jalankan Seluruh Program Penanganan Stunting

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Tri Tito Karnavian Minta Kader PKK Jalankan Seluruh Program Penanganan Stunting. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Tri Tito Karnavian Minta Kader PKK Jalankan Seluruh Program Penanganan Stunting
Tri Tito Karnavian Minta Kader PKK Jalankan Seluruh Program Penanganan Stunting

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian meminta para kader untuk menjalankan seluruh program PKK, khususnya penanganan stunting.

Adapun ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Klungkung, Bali, Senin (10/6/2024).

BACA JUGA: Kemenko PMK Sidang Stunting dan TBC Bagi Balita di Tangerang
BACA JUGA: 85 Ribu Balita di Kota Tangerang Jadi Sasaran Screening TBC dan Stunting
BACA JUGA: Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor, BKKBN: Untuk Siapkan Generasi Berkualitas

Baca Juga

Menurut Tri, hal ini penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam memajukan masyarakat di daerahnya masing-masing. Dia mengatakan, program strategis PKK antara lain peningkatan sumber daya manusia (SDM) dengan menurunkan angka stunting.