Airlangga: Soal Diplomasi, Tak Ada yang Bisa Mengalahkan JK

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Airlangga: Soal Diplomasi, Tak Ada yang Bisa Mengalahkan JK. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Airlangga: Soal Diplomasi, Tak Ada yang Bisa Mengalahkan JK
Airlangga: Soal Diplomasi, Tak Ada yang Bisa Mengalahkan JK

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memuji Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 sekaligus Politisi Golkar Jusuf Kalla atau JK yang telah berhasil menjadi tokoh perdamaian di dunia politik Indonesia.

"Soal diplomasi tidak ada yang bisa mengalahkan JK karena dia tokoh perdamaian," ucap Airlangga saat memberikan kata sambutan pada acara HUT Ke-75 Theo Sambuaga dan Peluncuran Buku di Jakarta, Sabtu (22/6/2024) seperti dilansir Antara.

BACA JUGA: Kaesang di Hadapan Airlangga dan Kader Golkar: Biar Saya Jadi Ketumnya Para Ketua Umum
BACA JUGA: Lewat Pantun, Kaesang Minta Izin PSI Bakal Berseberangan dengan Golkar di Pilkada Banten
BACA JUGA: Menko Airlangga: Kebijakan Satu Peta Dilanjutkan di Era Prabowo-Gibran

Baca Juga

Maka dari itu, ia menganalogikan JK sebagai tokoh Partai Golkar yang selalu membuat partai berlambang pohon beringin itu bisa mengarungi samudra lantaran sudah berlaku seperti seorang nakhoda dalam sebuah perahu.