Wujud Syukur Diterima Jadi ASN, Ratusan PPPK Banyuwangi Gotong Royong Bedah Rumah Warga Miskin

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Wujud Syukur Diterima Jadi ASN, Ratusan PPPK Banyuwangi Gotong Royong Bedah Rumah Warga Miskin. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Wujud Syukur Diterima Jadi ASN, Ratusan PPPK Banyuwangi Gotong Royong Bedah Rumah Warga Miskin
Wujud Syukur Diterima Jadi ASN, Ratusan PPPK Banyuwangi Gotong Royong Bedah Rumah Warga Miskin

Liputan6.com, Banyuwangi Sebagai ungkapan rasa syukur telah diterima menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Banyuwangi turut bergotong royong melakukan bedah rumah tidak layak huni milik warga miskin. Kegiatan sosial ini merupakan inisiatif sekitar 550 tenaga PPPK Banyuwangi formasi tahun 2023.

“Ini murni inisiatif dari kami sebagai ungkapan rasa syukur karena sudah diangkat menjadi PPPK. Kami merasa tersemangati Pemkab Banyuwangi yang selalu menggerakkan kepedulian semua pihak, dan kami ingin berpartisipasi membantu program-programnya, khususnya masalah penanganan kemiskinan," kata Virgioriani, tenaga PPPK bidan di RSUD Banyuwangi yang sekaligus sebagai koordinator program.

BACA JUGA: Relasi Kereta Api Jakarta-Banyuwangi Bakal Dibuka Juli 2024, Ipuk Sambut Positif
BACA JUGA: Jadi Salah Satu Pemasok Terbesar di Indonesia, Banyuwangi Kembangkan Varietas Buah Naga Kuning
BACA JUGA: Sepekan Agrowisata Tamansuruh Banyuwangi Suguhkan Banyak Kegiatan Menarik, Yuk Datang!

Baca Juga

"Sebelumnya kami adalah tenaga honorer, bahkan ada yang sampai puluhan tahun di instansi pemerintah. Kami bersyukur sudah menjadi ASN. Semoga yang kami berikan ini bisa menjadi berkah untuk kami semua,” imbuhnya.