Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Emas di Kejuaraan Pencak Silat Nasional

Published By Admin | Pada: Ahad 19 May 2024 17:05 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Emas di Kejuaraan Pencak Silat Nasional. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Emas di Kejuaraan Pencak Silat Nasional
Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Emas di Kejuaraan Pencak Silat Nasional

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Prestasi membanggakan kembali dicatatkan oleh Kiren Agnelia Sugianto, seorang mahasiswi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang. Kiren berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Pencak Silat Jakarta Nasional Championship 2 yang berlangsung pada Sabtu-Ahad, 11-12 Mei 2024 di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Kiren tampil gemilang dalam kategori Seni Solo Kreatif Putri Dewasa, menyingkirkan pesaing-pesaing tangguh dari seluruh Indonesia. Dengan keterampilan dan dedikasi tinggi, Kiren sukses meraih juara pertama dan membawa pulang medali emas.

Kiren mengatakan, bahwa keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi baginya, tetapi juga untuk mengharumkan nama almamater Universitas BSI dan memberikan inspirasi bagi generasi muda, khususnya para pemuda yang beraspirasi dalam olahraga tradisional Indonesia.

Padepokan Pencak Silat TMII menjadi saksi kehebatan Kiren yang mempertontonkan keterampilan bela diri dengan kreativitas tinggi. Ajang ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan melestarikan budaya pencak silat di kalangan generasi muda.

Prestasi Kiren diharapkan dapat memotivasi atlet muda lainnya untuk berlatih lebih keras dan mengukir prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Selamat kepada Kiren atas pencapaiannya yang luar biasa!

Kepala Kampus BSI Kampus Karawang, Hasan Basri menyatakan kebanggaannya atas prestasi Kiren. Ia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi prestasi gemilang yang telah diraih oleh Kiren Agnelia Sugianto. “Keberhasilannya meraih medali emas di Kejuaraan Pencak Silat Jakarta Nasional Championship 2 merupakan bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa. Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Kiren sendiri, tetapi juga mengangkat nama Universitas BSI Kampus Karawang di kancah nasional," ujar Hasan.

Ia juga menambahkan pencapaian Kiren menunjukkan bahwa mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki potensi besar dalam bidang olahraga dan seni. "Kami selalu mendukung penuh setiap kegiatan positif yang diikuti oleh mahasiswa kami, termasuk dalam bidang olahraga. Prestasi Kiren ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa BSI Karawang untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka,” jelasnya.

Hasan juga menyampaikan harapannya agar prestasi ini dapat mendorong Kiren dan mahasiswa lainnya untuk terus berlatih dan berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi, baik nasional maupun internasional. "Kami akan terus menyediakan fasilitas dan dukungan yang diperlukan agar para mahasiswa dapat mencapai potensi terbaik mereka. Semoga prestasi Kiren ini menjadi awal dari banyak prestasi lainnya yang akan diraih oleh mahasiswa Universitas BSI Karawang," pungkasnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kiren atas pencapaiannya dan berharap Kiren terus semangat dalam mengejar impian dan target berikutnya. "Selamat kepada Kiren atas medali emas yang diraih. Teruslah berjuang dan menjadi inspirasi bagi kita semua," ujarnya.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 13 Juni 2024
Berita Terkait