Wartawan Republika Juara 1 Kasau Award 2024

Published By Admin | Pada: Rabu 10 Jul 2024 17:09 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Wartawan Republika Juara 1 Kasau Award 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton! Wartawan <em>Republika</em> Juara 1 Kasau Award 2024
Wartawan Republika Juara 1 Kasau Award 2024

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Wartawan Republika, Erik Purnama Putra menjadi juara 1 Kasau Award 2024 dalam kategori Isu Humanis. Karya Erik yang diapresiasi juri tayang di Republika.co.id pada 30 Mei 2024, berjudul Misi 'Mustahil' Super Hercules di Gaza yang Berhasil Dituntaskan.

Penyerahan penghargaan dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Madya (Marsdya) Andyawan Martono Putra dan sejumlah juri. Andyawan menjelaskan, Kasau Award 2024, yang diselenggarakan untuk keenam kalinya ini, diikuti oleh 185 karya jurnalistik dari berbagai platform media.

Dia menyebut, terdapat lima kategori yang dilombakan. Di antaranya, Isu Strategis Untuk Media Cetak dan Online, Isu Humanis untuk Media Cetak dan Online, Berita Media Elektronik Televisi, Feature/Program TV Media Elektronik Televisi, dan Foto Jurnalis Media Cetak dan Online.

"Saya tetap minta bantuan rekan rekan jurnalis sekalian untuk terus dapat memberikan informasi yang positif khususnya apa yang telah kita lakukan yang kita mempunyai saat ini," kata Andyawan di Gedung Griya Ardhya Garini, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Rabu (10/7/2024) pagi WIB.

Dia berharap, dengan terselenggarakannya Kasau Award 2024, media bisa terus saling bersinergi menghasilkan karya jurnalistik demi menyampaikan informasi positif dan kemajuan TNI AU ke masyarakat. "Ini tujuan untuk bangsa dan negara kita menuju TNI AU yang ampuh sehingga kita bisa melaksanakan tugas tugas kita dengan baik," ujar Andyawan.

Adapun dewan juri Kasau Award 2024 terdiri Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Dadang Rahmat Hidayat, pakar ilmu komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto, Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, Deputy General Manager News Digital Kompas Alex Wibisono, wartawan senior Kompas Edna Caroline, dan jurnalis foto independen Mas Agung Wilis Yudha Baskoro.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 14 Juli 2024
Berita Terkait